Pages

Sabtu, 08 Agustus 2009

Dengan Bangga

Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu

Kalau hanya itu tempat untukku dihatimu

Kan kuterima itu dengan bangga

Kan kubuktikan diriku yang terbaik untuk menajalaninya

Kan kuberikan bahuku untuk tempatmu mengadu

Kan kutunjukan betapa pedulinya aku padamu

Aku akan selalu siap saat kau membutuhkanku

Aku akan selalu berada didekatmu

Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu

Yang mendengar saat kau menangis

Kan kuterima itu dengan bangga

Kan kujalani dengan sukacita

Cintaku padamu lebih dalam

Daripada yang akan pernah kau sadari

Tapi mengharapkan kau mencintaiku.............

Untuk itu mesti kubiarkan kau berlalu

Kau perlu waktu untuk menemukan tujuanmu

Kau perlu waktu untuk merenungkan pikiranmu

Tapi saat perjalananmu berakhir

Dan jalan yang kau tempuh selesai sudah

Ingatlah aku sahabat sejatimu

Yang mencintaimu sejak awal mula

0 komentar: