Pages

Senin, 27 Februari 2012

JANGAN...................

Jangan tanyakan kapan aku jatuh cinta.

Ya, aku memang pernah mengalaminya,

berkali-kali seperti semua manusia normal di dunia.

Jangan tanyakan rasanya.

Kata mereka indah.

Yang sering kudapat malah gundah.

Jangan tanyakan akhirnya.

Maaf, ini bukan dongeng pengantar tidur belaka.

Selalu aku yang harus mengalah dan terluka.

Jangan tanyakan alasannya.

Yang kutahu, aku selalu berusaha,

meski tak pernah dianggap cukup bagi mereka.

Apakah aku baik-baik saja?

Tentu, kenapa tidak?

Toh, ini juga bukan akhir dunia.

Tetap saja, tolong jangan tanyakan hal yang sama.

Aku sudah muak luar biasa.

Memangnya itu harus jadi prioritas utama?

"Jadi, kapan kamu akan kembali jatuh cinta?"

Terserah Tuhan.

Yang pasti, aku tak sudi lagi-lagi harus terlalu banyak berkorban!

0 komentar: