Pages

Minggu, 26 Februari 2012

Tidur Siang

siapa bilang aku tak boleh tidur di siang hari ?
bagiku langit biru terlalu menyilaukan untuk dinikmati.
lebih baik kututup saja mataku dan menyimpannya untuk bulan nanti malam.
ya. aku memang jauh dari terang kalau kau ingin tahu.
tempatku tinggal hanyalah sebatas bayang-bayang dikakimu.
merangkak terus di atas bumi seperti pesakitan kusta yang tak kunjung sembuh.

ya. begitulah aku di siang hari.
hanya seonggok bayang penuh koreng.
tapi lihat jika senja mulai surut dan gelap mulai datang.
tubuhku yang hanya sepetak itu akan membengkak dan akan meluap
membanjiri segenap ruang dalam planet aneh ini.
dan semua luka yang ada padaku akan berputar dan akan menari
menjadi sekawanan bintang berkerjaran pelan-pelan.

ya. aku memang jauh dari terang.
dan mataku,
mereka hanya untuk bulan nanti malam.
dan bukan untuk langit biru
yang selalu menyilaukan 'tuk dinikmati.
jadi siapa bilang aku tak boleh tidur di siang hari ?

0 komentar: